daftar sekarang

Usaha waralaba makanan camilan

Usaha waralaba makanan camilan Tahu Kress.

usaha waralaba makananUsaha Waralaba dengan menu makanan camilan yang beredar di kaki lima sangatlah banyak. Dari jenis usaha waralaba makanan camilan yang bener bener unik atau menu makanan yang terbaru sampai jenis makanan camilan dengan kreasi menurut inovasi pemilik usaha makanan camilan. Menu yang dijajakan dengan bentuk unik yang masih terasa asing di mata masyarakat biasanya membutuhkan waktu yang agak lama. Karena masyarakat atau calon pelanggan kadang mempertanyakan dulu makanan camilan apa yang sedang dijajakan, jika mereka ragu terhadap menu yang unik dan bener bener baru itu, biasanya mereka membatalkan niatnya untuk membeli. Biasanya saya seperti itu cara menilainya usaha waralaba makanan dengan menu unik banget, tapi beda dengan Anda tentunya. Itu adalah cara pandang saya melihat potensi makanan camilan baru. Bagaimana dengan Anda? Jawab sendiri ya  :)

Usaha waralaba makanan camilan tahu kress adalah sebuah peluang pasar yang tidak lagi baru, artinya pasar atau calon calon pelanggan di indonesia tidaklah asing dengan menu camilan yang di jajakan waralaba tahu kress. Dari namanya saja Tahu Kress, nah bahan baku yang dipergunakan camilan ini adalah 100% tahu sebagai makanan tradisional indonesia. Tahu bisa di konsumsi dari semua kalangan. Dari kalangan atas sampai bawah, dari umur anak anak sampai tua sekali pun. TAHU tetap terus di minati sampai akhir zaman kali  :)

Inovasi Makanan Tahu
Menu camilan pada waralaba Tahu Kress adalah mengupgrade atau men-inovasikan makanan Tahu tradisional tersebut agar lebih enak, mantap tentunya tetap bergizi (terdapat kandungan lecithin yang baik bagi kesehatan) dengan tidak mengesampingkan dari bentuk olahan serta kemasan yang lebih menarik pelanggan untuk lebih bersemangat menyantap makanan camilan dari Tahu ini.

Sejak berdiri awal tahun 2008, waralaba tahu kress sudah memiliki banyak mitra. Hal ini pun akhirnya menjadi sebuah trend, alhasil usaha waralaba makanan camilan yang bermenukan Tahu pun akhirnya bermunculan dari daerah daerah. Asyik juga ternyata.. kami pun ternyata bisa dijadikan inspirasi bagi usaha yang dirikan orang lain tersebut. Tapi bagi anda jika ingin bergabung dengan usaha makanan kecil Waralaba Tahu kress jangan kwatir dengan produk produk yang sejenis. Yang menjadi pertimbangan adalah Usaha tahu kress tentunya sudah memiliki paten dari HAKI, kemudian sistem pelayanan dan sistem manajemen pun siap anda aplikasikan yang tertuang dalam pelatihan dan Standart Operasional Procedure (SOP). Apalagi usaha ini tidak lagi menggunakan beban bulanan atau royalti fee, tidak ada lagi renewal fee atau biaya perpanjangan, apalagi biaya advertising. Semua itu di hilangkan di waralaba kami.

Anda cukup membayar satu kali kepada kami, yaitu nilai kontrak kerja atau franchisee fee sebesar 1,8 juta saja. Branding online maupun offline semua biaya kami yang menanggung. pertanyaannya apa perusahaan tidak rugi? saya jawab TIDAK rugi. Karena bagaimanapun juga semua sudah diperhitungkan matang matang.

Jika anda ingin mengetahui pertanyaan pertanyaan dari mitra mitra kami, kami sudah membuatkan postingan di website ini, bisa di buka di sini. Atau jika ingin mendapatkan detail informasi perihal usaha waralaba makanan tahu kress anda bisa kontak kami baik melalui BB, HP, Telpon, YM, atau kontak email atau bisa juga bagi anda yang sudah mempunyai akunt jejaring sosial facebook anda bisa melakukan pertanyaa melalui jejaring sosial tersebut. silahkan like kotak fanpage facebook yang ada di sebelah kanan.

Demikian sedikit perihal mengenai waralaba tahu kress, semoga bisa menginspirasi ANDA untuk segera menetapkan pilihan bergabung dengan usaha kami. Kami tunggu ya..

  1. inou Reply

    ckrg kuk susah cie cari tahu kres d kdri??
    pdhl puingiin bngets kie

  2. m nurussofa Reply

    tahu ini sangat cocok di jual dpinggir jalan.

  3. iman durijat s. Reply

    siang

  4. iman durijat s. Reply

    siang pak erwin, saya berdomisili di Bogor, bagaimana caranya utk bisa berwaralaba dengan tahu kress, mohon penjelasan, tks.

Leave a Reply

*

captcha *