• Data ini sudah mengalami perubahan sejak analisa usaha tahun 2010
  • Data Ini adalah data riil penjualan outlet kami di wilayah Jombang dan Kediri tahun 2013
  • Omzet adalah perolehan hasil penjualan
  • HPP adalah harga poko produksi pada setiap ukuran porsi camilan Tahu Kress
  • Laba Kotor adalah omzet sebulan di kurangi dengan total HPP sebulan
  • Laba Bersih adalah Laba kotor di kurangi dengan jumlah biaya biaya yang berkaitan dengan opersional
  • BEP adalah Jangka waktu untuk menghasilkan laba bersih terhadap modal usaha yang dipakai sampai titik impas.

Analisa Usaha Waralaba Tahu Kress

Selanjutanya, silahkan ajukan ke kami manajemen waralaba tahu kress untuk perhitungan analisa usaha di daerah calon mitra. Analisa di setiap daerah tidak sama,  karena harga di daerah kadang tidak sama dengan harga bahan di daerah calon mitra. hal ini juga di pengaruhi oleh ongkos kirim bahan bahan dari pusat.

216 Comments on Analisa Usaha

  1. Tolong minta pnadangannya tentang perhitungan analisa di daerah Lampung, tepatnya di daerah masuji lampung.

    Terima kasih atas bantuanya

    Hormat kami
    AHMAD

  2. Tolong minta analisanya tentang perhitungan analisa di daerah Kota Tangerang. Maaf di tangerang apa sudah ada outlet yang buka di sana.

    Terima kasih atas bantuanya

    Hormat kami
    Deddy Hidayat, M.Kom

  3. saya bisa minta info untuk analisisnya di daerah karawang.dan pembayaran itu awal itu bia dicicil ato langsung?
    mohon info detailnya ya.terima kasih atas infonya

  4. Terimakasih kepada Bpk Dedy Hidayat, Ibu Ratna, Bapak Yuvan,, perhitungan analisa di daerah bapak kami kirim langsung melalui email..

  5. Saya sangat tertarik untuk usaha waralaba tahu kress untuk itu saya mohon analisa usaha untuk daerah Jakarta Barat & BSD (Tangerang).

    Apakah sudah ada outlet di daerah Jakarta atau BSD?

    Apakah tahu kress mempunyai cabang di Jakarta? mohon alamatnya sehingga saya bisa mendatangi langsung untuk melihat & mempelajarinya.

    Saya tunggu balasan emailnya, atas perhatiannya say ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,
    Dharwan

  6. saya didaerah Karawang,apa semua bahan baku bisa dikirim dari pusat/kalau dibeli didaerah sendir apa bisa rasanya sesuai sdtandar?apa ada pendampingan bagi pemula?

    • benar pak.. kami menyediakan bahan bahan untuk kebutuhan camilan.. kemudian untuk training jarak jauh kami menggunkan fasilitas cd tool dan buku petunjuk

  7. Salam,
    minta tolong pak, analisa usaha untuk daerah pekanbaru, riau. lalu, di mana saja letak agen tahukress di pekanbaru. kemudian, biaya pengiriman boot masing2 paket berapa ya?
    terima kasih atas perhatiannya

  8. Your Comments
    kalau di daerah palembang sudah ada belum ya?
    tolong analisis untuk daerah saya. mmm…tapi sebenarnya saya penasaran dengan rasanya seperti apa ya. berapa investasi yang saya bayarkan nanti dan saya dapat apa aja? trims, ditunggu jawabannya

  9. tolong analisa untuk usaha di Kota Bukittinggi sumatera barat..dan apakah sudah ada tahu krez di wilayah sumatera barat..

    trimz..

  10. untuk wilayah jogja bagaimana?

    Harga tepung perporsi = Rp 140,-
    Harga bumbu khas perporsi = Rp 160,-

    harga bumbu tepung dan bumbu khas per kg berapa? ongkir bagaimana?

    terima kasih

  11. Saya tertarik dengan usaha tahu cress ini. Saat ini saya mempunyai beberapa outlet kantin sekolah di Kota Jambi, sepertinya akan bagus kalau outlet saya juga menjual tahu kress. Tolong kirimkan analisis usaha untuk kota jambi. Lebih cepat lebih baik… tq.

  12. saya berencana ingin membuka usaha tahu kres di kota saya,,Tolong minta analisanya tentang perhitungan analisa di daerah kota padang….makasih sebelum nya ya admin….blas’y ke email saya saja…

  13. Saya sangat tertarik untuk usaha waralaba tahu kress untuk itu saya mohon analisa usaha untuk daerah rangkasbitung banten, terimakasih.

  14. bagaimana cara ordar tahu nya untuk wilayah karawang dan bagai mana cara bergabung nya .untuk wilayah karawang jawa barat sudah ada atau blum kl sudah di daerah mana
    terimakasih

  15. apa di daerah depok sudah ada? tepatnya daerah kubah emas, mohon juga bisa dianalisa usahanya, terima kasih.

  16. Tolong minta pnadangannya tentang perhitungan analisa di daerah jawa tengah, tepatnya di daerah kab semarang.
    Terima kasih atas bantuanya.

    Hormat kami
    joko tri

  17. Apakah sudah ada outlet di daerah kota serang & cilegon Banten? kemudian analisisnya usahanya bgamana d daerah serang & cilegon Banten? trma ksh

  18. saya didaerah Padang, Sumatera Barat, sy tertarik dg waralaba ini.
    apa semua bahan baku bisa dikirim dari pusat/kalau dibeli didaerah sendir apa bisa rasanya sesuai sdtandar?apa ada pendampingan bagi pemula?
    dan jg mnta tlng analisa pnjualan di daerah Padang tepatnya di daerah Tabing (Jl. Prof. Dr. Hamka),,
    trmakasih…

  19. mohon di kirim analisa usaha daerah sumbawa besar Nusa Tenggara Barat..sepertinya belum ada outlet tahu kress..jika sudah ada, mohon alamatnya. terima kasih

  20. saya tertarik sekali dengan wirausaha ini,untuk daerah jkt ad nmer cbang yg bsa di hubungi? saya mnta perincian analisanya untuk daerah jkt pusat dan selatan.di tunggu ke email saya.terimakasih.

  21. sukses trus utk tahu kress..sy dari kab.tangerang-banten sgt trtarik skli ingin usaha tahu kress sy mnta tlong di buatkan ilustrasi’y utk di daerah sy..dan mhon info tmbhan yg lain’y lg..trm ksh

  22. Assalamualaikum, Tolong minta analisanya tentang perhitungan analisa di Kota Palu. Maaf apa di Kota Palu sudah ada outlet yang buka?

    Terima kasih atas bantuanya

    Hormat kami
    Ismail

  23. Mas saya masih kurang paham,maksdnya omset itu berdasarkan perhitungan ap?apakah itu asumsi atau modal awal.terima kasih.untuk wilayah cirebon dan karawang sudah ada belum??

  24. saya sangat brminat untuk bisnis ini,,Mohon info peluang dan prospek serta perhitungan bisnisnya di kota cirebon..
    apa ada cabang terdekat untuk wilayah cirebon..

    mohon di bantu,
    terima kasih..-

  25. Tolong minta pandangannya tentang perhitungan analisa di daerah cirebon.

    Terima kasih atas bantuanya

    Hormat kami
    AL HADAVI

  26. Tolong minta analisanya tentang perhitungan analisa di daerah Kota Medan-Sumatera Utara. Maaf di Medan apa sudah ada outlet yang buka?

    Terima kasih atas kerjasamanya

    Hormat kami
    Suria Dharma

  27. minta tolong yah analisa perhitungan tuk daerah caruban n dmn alamat outletnya yg caruban….??

    terima kasih

    yanto

  28. Tolong minta pandangan tentang perhitungan analisa di daerah cilacap kota…terima kasih bantuannya. hormat kami dimas bagus p

  29. Tolong info dan rincian perhitungan analisa di daerah kendari Sulawesi Tenggara, oh iya dan juga mengenai gerobak tahu kress apakah bisa kai alihkan untuk pembuatan stand tenda aja (gak usah pake gerobak… Makasih

  30. Sepertinya saya tertarik dg bisnis ini,krna di Temanggung jawatengan belom ada,,
    tolong info selengkapnya melalui email sya,, trimz

  31. minta daftar waralaba modal awal dan Tolong minta analisanya tentang perhitungan analisa di daerah Kota palangka raya. Maaf di palangka raya apa sudah ada outlet yang buka di sana.

    Terima kasih atas bantuanya

    Hormat kami
    priyono

  32. malam pak,mau tanya untuk di daerah purbalingga jawa tengah sudah ada apa blom..trus sekalian mau tanya kira-kira untuk modal awal berapa?tolong di hitungkan?dan cara membuat/memasaknya gimana?makasih

  33. pak tolong minta analisa perhitungan untuk daerah pekalongan jawa tengah?
    apakah di daerah pekalongan jawa tengah sudah ada tahu kress…saya tertarik dg usaha itu pak?tolong kasih tahu cara bermitra dengan bisnis tahu kress

  34. untuk wilayah semarang, bisa minta alamat masternya dan juga untuk analisis usahanya. terimakasih
    apakah bisa menggunakan paket medium A untuk wilayah semarang?

  35. tolong hitungkan analisa di daerah jember.
    apa di daerah jember sdh ada outletnya?
    apakah cocok untuk dijual didaerah pinggiran?
    berapa lama tahunya bisa disimpan?
    terima kasih…..

  36. Assalamualaikum, Tolong minta analisanya tentang perhitungan analisa di Kota Cikampek. Maaf apa di Kota Cikampek dan sekitarnya sudah ada outlet yang buka?

    Terima kasih atas bantuanya

    Hormat kami
    Dwi,.

  37. Bismillah, saya tertarik dengan tahu kress, mohon analisanya untuk daerah Balikpapan? dan apakah di Balikpapan sudah ada? klo sudah ada dimana lokasinya, mohon penjelasannya, terima kasih

    Rochman Abu Mufidah

  38. Tolong minta analisanya tentang perhitungan analisa di daerah Kota Dumai (Riau) Maaf di Riau apa sudah ada outlet yang buka di sana.
    Terima Kasih

  39. Selamat siang..
    Tolong minta analisanya tentang perhitungan analisa di daerah Cipondoh, Tangerang lalu Cileungsi Kab Bogor serta Kebumen Jawa Tengah. Dan utk masing2 daerah tersebut jika saya sudah gabung, berapa minimal order bahan2 atau bumbu2nya. Mohon di email analisanya

    Terima kasih atas bantuanya

  40. untuk di Jakarta apakah sudah ada cabang ? untuk paket-paketnya harganya brp ? untuk perbulan minimal pemesanan brp ? terima kasih.

  41. Selamat pagi..
    Tolong minta analisanya tentang perhitungan analisa di daerah Kotabumi, Tangerang .. dan sampai skrg sudah ada brp outlet yg bergabung utk Tangerang? Trimakasih

  42. Minta tolong untuk dibuatkan analisa usaha tahu kress untuk wilayah samarinda, Kaltim
    dan info harga paket kemitraannya.

    Terima kasih
    Trie

    • baik pak, sebaiknya agar cepat kami memberikan analisa usaha untuk wilayah bapak, silahkan isikan formulir yang tersedia. Untuk menjadi mitra, ada paket hemat dengan nilai 3,9 juta. sudah lengkap siap action pak

  43. Pengin buka usaha, tolong buatkan analisa di wil karawang jawa barat beserta rincian paket dengan photo, kami tunggu segera, terima kasih

  44. Apakah di wilayah Bekasi Timur sudah ada outlet yang buka? Kalau 1 porsi tahu kress itu isi berapa pcs ya? Kalau untuk tempat (bungkusnya) apakah disediakan/dijual juga? Kalau harus beli berapa per 100 pcs-nya? Terima aksih

  45. sy ingin mencoba cemilan tahu kress sblm sy membuka usaha ini,di Sumatra utara antara SIANTAR DAN PERDAGANGAN ada ga mitra tahu kress?dan ada yg sy mau Tanya klo sy ingin jadi master apa maksud frencees fee 50%?

  46. Apakah untuk wilayah medan sudah berapa yang buka outlet tersebut? dan mohon analisis usahanya di kirim ke email saya. Terima Kasih

  47. siang.. saya mau tanya, apa di daerah gemolong, kab. sragen jateng sudah ada yang jadi mitra Tahu Kress???

    mohon, di kirim tentang pilihan paket nya… trims..

  48. Bismillahirahmanirahim, dari bekasi timur. terimakasih atas gambaran analisa usahanya. mudah-mudahan barakah atas kerjasamanya terimakasih….

  49. saya tertarik untuk bergabung lokasi di kalimantan barat, berapa biaya termasuk ongkos kirim jika sampai ke kalbar, trus bahan baku dan kemasannya gimana apakah semuanya harus kita beli dari pusat. tks infonya

  50. saya dwi, saya tertarik bergabung menjadi mitra tahukress. yang ingin saya tanyakan, apakah sudah ada tahukress di semarang? posisi saya di semarang. rencana saya mau buka di minimarket deket kampus, sudah tanya2 biaya sewa 500rb/bulan. gaji karyawan 600rb/bulan untuk 8 jam kerja y? barti kalo mau 2 shift gaji karyawan 1,2jt/bulan.
    tolong hitungkan analisis untuk daerah semarang, lebih tepatnya deket kampus undip tembalang. terima kasih

    • di semarang sdh ada beberapa outlet. untuk lbh jelasnya mengenai hal tersebut, silahkan kontak kami. Terimaksih atas responya pak dwi.

  51. siang pak,
    saya akbar dari Sorong Papua barat..
    tolong berikan analisa usaha untuk wilayah sorong papua barat…
    terima kasih

  52. Ass..mitra tahu kress tuk kota tarakan prov. Kalimantan utara sudah ada blum ?tlg analisis bisnisnya tuk tarakan. Gmn biaya pengiriman bahan2 bakunya ?

  53. Sy tertarik utk jdi mitra, brpa modal awal klu mau paket franchise fee, dan tlg analisisnya klu sy di merauke papua terima kasih

  54. kami di banjarbaru
    Tolong dikirimkan analisa usaha di daerah banjarmasin dan sekitarnya (Pleihari n banjarbaru).
    Ditunggu jawabannya
    terima kasih. Salam sukses

  55. permisi mas admin …minta di analisa untuk kota purwokerto jawa tengah……terus di purwokerto sudah ada apa belum….terima kasih,

  56. mohon rincian analisa untuk didaerah dramaga bogor, yang sudah ada usaha ini di dramaga bogor terdekat dimana ya? terimakasih

  57. pak tolong minta analisa perhitungan untuk daerah di kota serang provinsi banten dan yang sudah ada outletnya di daerah mana saja untuk kota serang

    trim’s

  58. Saya anton dari bandar lampung
    Saya minta analisa usaha untuk daerah saya pak. Dan apakah di lampung sudah ada outlet tahu kress? Kalo sudah ada dimana lokasinya?
    Di tunggu infonya
    Terimakasih.

  59. Dpakk tolong analisa perhitungan untuk daerah delanggu klaten . yg sudah ada outletnya dimana aja untuk wilayah delanggu klaten dan sekitarnya . mksh 🙂

  60. saya hakim, saya tertarik bergabung menjadi mitra tahukress. yang ingin saya tanyakan, apakah sudah ada tahukress di pekalongan? cara trainingnya gmn?

  61. Saya heri,
    Mohon dibuatkan analisanya untuk daerah Cikarang, Bekasi.
    Untuk bahan baku tahunya disupply dari pusat atau belanja sendiri.
    Ada minimal ordernya ga? Di Cikarang, Bekasi sudah ada masternya belum?
    Atas informasinya, saya ucapkan terima kasih.

  62. selamat malam,

    mohon bantuannya untuk dihtungkan analisa usaha di daerah cilacap, jawa tengah. dan mohon infornya apakah di cilacap sudah ada mitra ?
    terimakasih.

  63. Pak, tolong gimana analisa untuk banyuwangi, trus ada mitra usaha tahu kress di daerah tsb?agar saya bisa melihat langsung. Trims

  64. Apakah tahu kress sudah ada outlet di daerah Brebes Jawa Tengah, dan untuk pembelian paket sudah termasuk ongkos kirim?

  65. saya tinggal di daerah karawang,mohon kirim analisa dan uraian tentang camilan ini,seperti jumlah dalam 1 porsinya,jenis tahu yg digunakan dan berapa lama pengiriman serta biayanya untuk daerah saya tsb.

  66. Saya mau tanya berapa biaya Franchise tahu Kress??? Serta pandangannya kalo saya buka didaerah sukabumi

    Terima kasih

  67. pak tolong minta analisa perhitungan untuk daerah desa bakungan kec loa janan kab kutai kertanegara.di kutai kertanegara apa sudah ada masternya apa belum.

  68. pak minta info analisa perhitungan untuk daerah palembang n dipalembang outlet nya sudah ada didaerah mana aja serta info mengenai bahan baku nya untuk selanjut nya rincian nya gimana…makasih

  69. untuk daerah di bekasi minta tolong yah analisa perhitungan kemudaian adakah aoutlet di dareah bekasi ? terima kasih

  70. pak tolong minta analisa perhitungan di daerah kota kisaran provinsi sumatera utara… sepertinya saya tertarik untuk usahanya….

  71. pak tolong minta analisa perhitungan untuk daerah di purwokerto, banyumas dan yang sudah ada outletnya di daerah mana saja untuk purwokerto.

    trim’s

  72. mohon analisa untuk daerah sukabumi jawa barat dan mohon informasi bahan tahu yang dipakai tahu jenis apa. trm ksh infonya

  73. Bismillah..assalamualaikum, saya tertarik dgn usaha ini, mohon dibantu analisa usaha untuk daerah saya, posisi saya ada di kota banjar jawa barat, apakah sudah ada outlet tahu kress di banjar ? kalo ada, di derah mana saja?
    terimakasih sebelumnya, saya tunggu infonya ya bisa email ke suryana.suryana99@gmail.com
    wassalamualaikum 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *